TRIBUNNEWS.COM –¬†Super Soccer Futsal Battle 2018 memasuki periode krusial.

Babak final regional terakhir ajang turnamen antarklub amatir futsal terbesar se-Jabodetabek bakal digelar  ini di Summarecon Mall Serpong, 28-30 September 2018.

Total ada 32 tim yang akan bersaing memperebutkan 5 tiket grand final.

Babak final round yang menerapkan konsep “The Real Futsal Culture”, di mana salah satunya adalah penggunaan lapangan interlock system dengan standar internasional (40m x 20m) yang akan dibangun di tengah lapangan sepak bola dan area mall.

“Turnamen ini digelar dengan mengacu pada regulasi futsal internasional. Tim-tim yang bertanding akan merasakan sensasi bertanding layaknya ajang internasional. Memasuki periode akhir, persaingan akan kian seru. Panitia pun berharap lima tim terakhir yang lolos ke grand final nanti merupakan tim-tim terbaik,” tutur Joko Pramudji, perwakilan Roro Jonggrang Indonesia Sport EO yang menghelat turnamen ini bersama Super Soccer.

Babak grand final Super Soccer Futsal Battle digelar pada 13-14 Oktober mendatang.

Sebelum final round Tangerang, sudah 11 tim memastikan lolos ke babak puncak. Enam tim asal Jakarta, serta lima lainnya dari area Bekasi.

Final round Bekasi yang digelar 21-23 September lalu berjalan meriah. Pihak penyelenggara turnamen menghadirkan striker legendaris Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto sebagai bintang tamu.

Selain itu juga ada sosok rocker kondang Roy Jeconiah eks vokalis grup band Boomerang.

Ia didapuk menjadi pantia sebagai juri gelaran Band Battle di sela penyelenggaraan Super Soccer Futsal Battle.

Content retrieved from: http://www.tribunnews.com/superskor/2018/09/28/32-tim-tangerang-berebut-lima-tiket-grand-final-super-soccer-futsal-battle-2018.